Netbook Nokia


Nokia akhirnya akan meluncurkan sebuah netbook, yaitu Booklet 3G. Berbagai spekulasi pun bermunculan mengenai gadget ini, salah satu diantaranya menyebut bahwa netbook ini akan dijual seharga US$799 atau sekitar 8 juta.

Dilansir dari PC World, Rabu (26/8/2009), kabar ini bersumber dari sebuah situs bernama netbooknews. Memang kabar ini masih simpang siur, sebab dari pihak Nokia juga belum memberikan informasi apapun mengenai harga dari netbook ini.

Namun, jika kabar tersebut benar, maka harga netbook tersebut cukup mahal. Mengingat para pesaing Nokia yang sudah lebih dulu bersaing di industri netbook berani menjual netbook dengan harga yang lebih murah, yaitu sekitar 3 hingga 5 juta rupiah.

Rencananya, Booklet 3G akan diperlihatkan ke publik secara resmi di ajang Nokia World 2009 yang berlangsung di Stuttgart, Jerman pada 2-3 September mendatang.

Pada ajang ini, Nokia juga telah berjanji untuk mengumumkan harga resmi dari produk ini bersamaan dengan strategi bisnis dan pemasaran dari produk ini.

Jika terbukti harganya memang 8 jutaan, apa mungkin netbook ini bisa meraup untung banyak? Mengingat ini adalah harga yang cukup mahal bagi sebuah netbook. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

sumber:

detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar